Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69

Assalamualaikum wr wb
Selamat Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69
Google Turut Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69
Selamat pagi sobat, selamat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69. Hari ini terasa istimewa banget bisa memperingati hari kemerdekaan di tempat baru, meskipun bukan kampung halaman. Nih Google juga ikut memperingati hari kemerdekaan Indonesia loh. Hayo, kalian udah ngikutin lomba apa aja? Lomba makan krupuk? Lomba tarik tambang? Atau lomba mantengin foto mantan? Hahaha.

Identiknya saat memperingati hari kemerdekaan Indonesia, pasti ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang. Mulai dari jalan sehat, bersih desa, dan berbagai lomba turut meramaikannya. Semuanya ikut dalam kegembiraan menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Tapi apakah sebenarnya makna dari memperingati hari kemerdekaan Indonesia?

Bagi saya seorang pelajar dan blogger, mungkin selain upacara 17-an, juga bisa saya lakukan dengan cara menjadikan panutan sifat dan sikap pemimpin dan pahlawan pejuang kemerdekaan, belajar lebih giat lagi, dan membuat beberapa tulisan untuk blog saya yang sudah mulai usang ini, hehehe. Namun masih banyak cara lagi dalam memaknai hari kemerdekaan Indonesia.

Mari bersiap hari ini adalah kemerdekaan bagi segenap bangsa Indonesia. Dari saya admin El Abad, selamat memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-69. Semoga bangsa ini menjadi bangsa yang lebih unggul dan makmur, aamiin.

Wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar untuk "Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69"